Forum Keselamatan Ketenagalistrikan Pada Masyarakat Umum

 

Selasa, 22 November 2022 Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Ketenagalistrikan Yudha Patria, ST, M.Ec.Dev memberikan sambutan pada acara Forum Keselamatan Ketenagalistrikan PLN Group Regional Riau dengan tema *"Keselamatan Ketenagalistrikan pada Masyarakat Umum"* bertempat di Royal Asnof Hotel Pekanbaru.

Acara ini di hadiri oleh General Manager PT. PLN Persero UI WRKR beserta jajaran, Kejaksaan Tinggi Riau, Polda Riau, Korem Wirabima, PWI/Media, Akademisi Perguruan Tinggi, Sekolah Menengah Kejuruan, AKLI, AKLINDO, REI, Himperra, Event Organizer, PTPN 5 dan Assosiasi Petani Kelapa Sawit.

Acara dibuka secara resmi oelh General Manager PT. PLN (Persero) UI WRKR Bapak Agung Murdifi dan dilanjutkan penyampaian materi terkait Keselamatan Ketenagalistrikan pada Masyarakat Umum

Dalam Permen ESDM Nomor 10 tahun 2021 tentang Keselamatan Ketenagalistrikan adalah segala upaya atau langkah pemenuhan standarisasi peralatan dan pemanfaat tenaga listrik, pengamanan instalasi tenaga listrik, dan pengamanan pemanfaat tenaga listrik untuk mewujudkan kondisi andal dan aman bagi instalasi, aman dari bahaya bagi manusia dan makhluk hidup lainnya, serta ramah lingkungan.

Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net