Adakan Rakor Listrik 2017, Bukti Komitmen Pemerintah Menuju Riau Terang

Pekanbaru – Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Ketenagalistrikan Provinsi Riau Tahun 2017 dengan Tema “Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Pembangunan Infrastruktur Sektor Ketenagalistrikan Menuju Riau Terang”. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu hingga Jum’at tanggal 23-25 Agustus 2017di Pekanbaru. Hadir para undangan yang merupakan pemangku kepentingan (stakeholder) yang menangani ketenagalistrikan seperti Kementrian ESDM, Kementrian Dalam Negeri, PT. PLN (Persero) WRKR (Wilayah Riau dan Kepualuan Riau) , Bappeda Provinsi Riau, Bappeda Kab/Kota, Pemerintah Daerah Kab/Kota dan undangan lainnya.

Rakor ini langsung dibuka oleh Kepala Bidang Ketenagalistrikan Dinas ESDM Prov. Riau Ibu Andriani, SE, M.Si. Setelah materi disampikan oleh pemateri, dilakukan diskusi dan tanya jawab seputar kendala dan tantangan yang dihadapi seputar ketenagalsitrikan.

Para narasumber adalah Direktur Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan KESDM Ibu Maritje Hutapea, Perwakilan Subdit Energi dan Sumber Daya Mineral Kementrian Dalam Negeri, Perwakilan dari Ditjen Ketenagalistrikan KESDM, Perwakilan Ditjen EBTKE KESDM, Ir. Eddon Mufrizon, MT dari Dinas ESDM Prov. Riau, dan Perwakilan PT. PLN (Persero) Wilayah Riau & Kepulauan Riau.

Rakor ini diselenggarakan tiap tahun sebagai media berkoordinasi dan berdiskusi dalam mewujudkan program ketenagalistrikan yang merupakan komitmen pemerintah dalam menyukseskan program Riau Terang.

Berikut ini konsisi terkini terkait Ketenagalistrikan di Provinsi Riau :













Unduh data diatas : Klik Disini
Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net