Sosialisasi E-Office dan Tanda Tangan Elektronik di Dinas ESDM Provinsi Riau

Rabu, 7 Apri 2021 Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral provinsi Riau kedatangan tim teknis dari Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Riau untuk melaksanakan sosialisasi aplikasi e-Office dan Tanda Tangan  Elektronik. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka efektivitas penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan berdasarkan Peraturan Gubernur Riau Nomor 56 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pengelolaan Aplikasi Perkantoran Secara Elektronik (e-Office) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, maka setiap kegiatan administrasi pemerintahan perangkat daerah diwajibkan untuk menggunakan aplikasi e-Office yang telah tersedia.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Sub Bagian dan Umum Dinas ESDM Provinsi Riau Afrizal, Amd dan dihadiri oleh ASN Dinas ESDM Provinsi Riau.

 

 

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Di Dinas ESDM Provinsi Riau

Senin, 5 Februari 2021 dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Fungsional di Lingkungan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau. Acara di pimpin oleh Sekretaris Dinas ESDM Provinsi Riau Ade Yudistira, SH, M.Si Serta Kepala Bidang Mineral dan Batu Bara Ismon Diondo Simatupang, ST dan Kepala UPT-Laboratorium Gengky Moriza, ST, MT. dilaksanakan di Aula Dinas ESDM Provinsi Riau.

Pejabat yang dilantik adalah Drs. Andi Satria sebagai Fugsional Arsiparis

 

Acara ditutup dengan ucapan selamat oleh Para pejabat dan pegawai yang menghadiri.

 

Studi Banding DPRD Provinsi Jambi Ke Dinas ESDM Provinsi Riau

 

Komisi III DPRD Provinsi Jambi, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau, Kamis, 18 Maret 2021. Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka studi banding terkait Penerapan Perda Yang Berkaitan Dengan ESDM Provinsi Riau.

Kedatangan rombongan Komisi III DPRD Provinsi Jambi dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dr. Ir. Ahmad Fauzi, MT dan disambut baik oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau Dr. Indra Agus Lukman, AP, M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau Ade Yudistira, SH, M.Si serta para Kepala Bidang di lingkungan Dinas ESDM Provinsi Riau. 

Agenda kunjungan komisi III DPRD Provinsi Riau membahas tentang pengelolaan Mineral dan Batubara khususnya izin usaha pertambangan batubara di Provinsi Riau. Pertemuan yang berlangsung di Aula Dinas ESDM Provinsi Riau tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat untuk Provinsi Jambi yang sedang menyusun peraturan mengenai penyelenggaraan pengangkutan Batubara.

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Di Lingkungan Dinas ESDM Provinsi Riau

Selasa, 16 Februari 2021dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpaj jabatan Pejabat administrasi dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau. Acara di pimpin langsung oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau Dr. Indra Agus Lukman, AP, M.Si dan dilaksanakan di Aula Dinas ESDM Provinsi Riau.

 

Pejabat yang dilantik antara lain Ade Yudistira, S.H, M.Si selaku Sekretaris Dinas ESDM Provinsi Riau, Afrizal, A.md selaku Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Umum,  Andri Yulianto. ST, Darwin Marasi Situngkri. ST, Revi Naldi. ST, M. Dedi. ST sebagai Fugsional Ketenagalistrikan

Acara ditutup dengan ucapan selamat oleh Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Riau kepada pejabat yang dilantik.

Para Pimpinan

  • Kepala Dinas

    Dr. Indra Agus Lukman, AP, M.Si
  • Sekretaris

    Ade Yudistira, SH, M.Si
  • Kabid Mineral & Batubara

    Ismon Diondo Simatupang, ST
  • Kabid Geologi & Air Tanah

    Ir. M. Ridwan Dermawan
  • Kabid Energi dan Energi Baru Terbarukan

    Zulkarnain, ST, MT
  • Kabid Ketenagalistrikan

    Andriani, SE, M.Si
  • Kepala UPT & Peralatan ESDM

    Gengky Moriza, ST, MT
  • 1
Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net