Maulid Nabi sekaligus Penyerahan Cenderamata untuk Pensiunan di Lingkungan ESDM Riau

Pekanbaru - Bertempat di Aula Lantai 2 Unit Pelaksana Teknis Laboratorium dan Peralatan ESDM Provinsi Riau diadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW sekaligus Penyerahan Cenderamata untuk Pensiunan di Lingkungan ESDM Provinsi Riau, acara yang dimulai pukul 08.30 (12-12-2017) WIB ini dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau, Pejabat Struktural Eselon 3 dan 4 di Lingkungan Dinas ESDM dan Staf ASN beserta Pegawai Honor dan Kontrak di lingkungan ESDM Provinsi Riau dan diawali dengan pembukaan protokol kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Al Quran.

 

Acara yang diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Zulfikar Nikmat ini  menjelaskan tentang bagaimana cara menghilangkan penyakit-penyakit hati, sehingga mampu menjalani ibadah dengan tenang dan khusyuk. Selesai pemaparan materi ceramah, acara dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata oleh Plt. Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau.

 

Penyerahan cenderamata juga dilakukan oleh Plt. Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau didampingi Pejabat Struktural kepada dua orang pensiunan yaitu Isanuddin Yatim dan Chairuman dan dilanjutkan sepatah kata kesan dan pesan oleh pensiunan Dinas ESDM Provinsi Riau. Acara ditutup dengan salam-salaman kemudian makan bersama 

Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net