Studi Banding DPRD Provinsi Jambi Ke Dinas ESDM Provinsi Riau

 

Komisi III DPRD Provinsi Jambi, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau, Kamis, 18 Maret 2021. Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka studi banding terkait Penerapan Perda Yang Berkaitan Dengan ESDM Provinsi Riau.

Kedatangan rombongan Komisi III DPRD Provinsi Jambi dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Dr. Ir. Ahmad Fauzi, MT dan disambut baik oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau Dr. Indra Agus Lukman, AP, M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau Ade Yudistira, SH, M.Si serta para Kepala Bidang di lingkungan Dinas ESDM Provinsi Riau. 

Agenda kunjungan komisi III DPRD Provinsi Riau membahas tentang pengelolaan Mineral dan Batubara khususnya izin usaha pertambangan batubara di Provinsi Riau. Pertemuan yang berlangsung di Aula Dinas ESDM Provinsi Riau tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat untuk Provinsi Jambi yang sedang menyusun peraturan mengenai penyelenggaraan pengangkutan Batubara.

Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net