Sinergitas Dinas ESDM Riau Dan Dinas ESDM Jawa Tengah

Kamis, 28 Juli 2022 Dinas ESDM Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja ke Dinas ESDM Provinsi Jawa Tengah di Semarang, dalam rangka konsultasi mengenai informasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan, tugas dan fungsi baik yang terdapat di masing-masing Bidang maupun di Cabang-cabang Dinas serta UPT Laboratorium di Dinas ESDM Jawa Tengah.

Kunjungan kerja di pimpin oleh Sekretaris Dinas ESDM Provinsi Riau Bpk. Ade Yudistira, SH,.M.Si beserta perwakilan dari masing-masing Cabang Dinas ESDM Wilayah III Bpk. Joko Suyono, Abdul Harris dan Cabang Dinas ESDM Wilayah IV Bpk. Fachrul Chacha serta Bpk. Ali Azwar.

Pada kunjungan tersebut di terima langsung oleh Sekretaris Dinas ESDM Provinsi Jawa Tengah Bpk. Boedhyo beserta jajaran dan seluruh Kepala Cabang Dinas ESDM di 12 wilayah serta dari UPT Laboratorium. Kemudian setelah pertemuan rombongan melanjutkan kunjungan ke salah satu Cabang Dinas ESDM Wilayah Unggaran.

Dengan pelaksanaan kunjungan kerja ini diharapkan dapat menjalin silaturahim, koordinasi dan sinergitas serta proses belajar bersama dan berbagi ilmu serta perbaikan Pelaksanaan Program-program baik di ESDM Provinsi Riau maupun di ESDM Jawa Tengah.

Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net