Konvoi Motor Listrik Menuju Riau Hijau

Minggu, 11 September 2022 PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau & Kep. Riau bersama stakeholder menggelar konvoy motor listrik untuk menyambut era baru Electrifying Lifestyle. 

Konvoy dibuka oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan dimulai dari rute Kediman Gubernur Riau – Jl Diponegoro – Jl. Hang Tuah – Jl Jend. Sudirman melewati jembatan Siak 4 - Jl Sekolah - Jl Yos Sudarso dan kembali ke Kediaman Gubernur Riau melalui Jl Jend. Sudirman.


Konvoi kendaraan listrik ini dipimpin oleh General Manager PLN UI WRKR Agung Murdifi bersama Asisten II Setdaprov Riau Job Kurniawan mewakili Gubernur Riau, Kepala Dinas ESDM Prov. Riau Evarefita, SE, M.Si ,Dirlantas Polda Riau dan sederet stakeholders lainnya.


Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen mengkampanyekan kendaraan yang ramah lingkungan. Selain itu, konvoi ini juga merupakan cara membuktikan kenyamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik yang bebas polusi dan tidak menimbulkan kebisingan.


Para pengguna motor listrik bisa menjadi pembawa perubahan untuk menuju lingkungan yang lebih sehat dan baik. Konvoy motor listrik ditujukan untuk menumbuhkan budaya baru dalam berkendara. Lebih dari itu PLN bersama Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait ingin mendongkrak kesadaran masyarakat luas akan pentingnya menggunakan energi bersih dan efisien.


Di sisi lain, konvoy ini juga menjadi bentuk dalam mendukung program pemerintah dalam mengembangkan kendaraan zero carbon, menuju yaitu Riau Hijau. Dan juga untuk mengenalkan kendaraan listrik agar penggunaannya semakin familiar di kalangan masyarakat dan dapat digunakan sehari-hari.

Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net