Rapat Penajaman Program Prioritas Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Di Provinsi Riau Tahun 2022

Senin, 17/10/2022. Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau, Evarefita, SE, M.Si bersama para undangan lainnya menghadiri rapat Penguatan Kordinası, Komitmen dan Penajaman Target Kinerja dan Sasaran Pada Program Kegiatan Prioritas Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution selaku Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Prov. Riau


Pada kesempatan tersebut, Wagubri menyampaikan bahwa setiap perangkat daerah harus cermat mengenai target sasaran serta berbagai macam jenis intervensi lainnya terhadap keluarga yang masih berada di dalam posisi sebagai kemiskinan ekstrem.


Selain itu, untuk percepatan penuntasan kemiskinan ekstrem di wilayah Provinsi Riau diperlukan komitmen dan sinergitas dalam kolaborasi program kegiatan sehingga diminta kepada setiap perangkat daerah terkait di tingkatan Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk menandatangani Perjanjian Kerja Sama dalam pemanfaatan data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE) tersebut.

Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net