Sosialisasi Rencana Umum Energi Daerah Provinsi Riau


Rabu, 23/11/202/ Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau bertempat di PRIME PARK Hotel pekanbaru, melakukan acara sosialisasi Peraturan Daerah No 2 Tahun 2022 tentang Rencana Umum Daerah Provinsi Riau. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten Kota se-Provinsi Riau, Instansi vertikal di Provinsi Riau, Private Sektor/NGO/Stakeholder terkait, Akademisi dan Insan pers.


Acara dibuka secara Resmi oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Dinas ESDM Provinsi Riau, Ade Yudistira, SH, M.Si, yang diawali laporan ketua panitia oleh Kepala Bidang Energi dan Energi Baru Terbarukan Baharufahmi, ST.


Sosialisasi ini bertujuan untuk memberi informasi terkait rencana, target dan program kegiatan yang ada didokumen PERDA RUED Provinsi Riau dalam kurun waktu 2021-2050. Dimana dari segi target, RUED RIAU mengamanatkan pemanfaatan EBT sebesar 31,22 % ditahun 2025 dan 46,63% ditahun 2050. Acara tersebut juga dimaksudkan untuk mendapat saran dan masukan terkait cara pemanfaatan potensi EBT di Provinsi Riau yang mendukung pencapaian target, selain itu juga dimaksudkan untuk mendapat masukan dalam rangka penyusunan peraturan petunjuk pelaksanaan perda RUED tersebut

Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net