Dinas ESDM Gelar Peringatan HUT RI Ke-70

Bertempat di halaman depan Dinas ESDM Provinsi Riau, pimpinan dan seluruh staf dinas ESDM Provinsi Riau menggelar Upacara dalam rangka memperingati HUT RI ke 70 pada tanggal 17 Agustus 2015. Pelaksanaan upacara juga diikuti oleh perwakilan SKK migas Provinsi Riau. Upacara berlangsung berlangsung Khidmat dan lancar dimulai pukul 07.00 Wib s/d 08.00 wib.

 

Kepala Dinas ESDM selaku Inspektur upacara dalam amanatnya membacakan sambutan Gubernur Riau mengatakan : Tema peringatan Hari Ulang Tahun ke 70 Republik Indonesia “Gerakan Nasional Ayo Kerja 70 Tahun Indonesia Merdeka” mengajak kita semua untuk terus bekerja saling bergotong royong dan bahu membahu dengan semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun negara tercinta menuju terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan serta bertaqwa kepada tuhan yang maha esa.

Lahirnya Gerakan nasional ayo kerja diharapkan dapat menjadi pemicu pemerintah dan masyarakat untuk membangun indonesia lebih baik. Gerakan nasional ayo kerja, sesungguhnya adalah perwujudan praktis dari gerakan revolusi berfikir, revolusi pola pikir, revolusi karakter dan revolusi mental bagi masyarakat luas dan penyelenggaran Negara agar memiliki tanggung jawab moral maupun konstitusional untuk bekerja jujur , tanpa pamrih, untuk bekerja melayani rakyat dengan sebaik – baiknya.

Kemerdekaan bukan lah sesuatu yang normatif dan slogan dalam kehidupan. Kemerdekaan adalah jejak perjuangan dari apa yang dicita citakan untuk seluruh warga bangsa dan jejak perjuangan tersebut menjadi semangat dalam menjadikan negeri ini duduk sama rendah, berdiri sama tinggi dengan bangsa lain.

 

Pelaksanaan upacara di tutup dengan doa dan dilanjutkan dengan acara makan bersama di Dinas ESDM provinsi Riau.

Templates Joomla 3.3 BIGtheme.net